Monday, December 2, 2013

membuat kerangka bebek

Buat profil dari bebek dalam pandangan yang Tepat dengan menciptakan objek spline sesuai dengan gambar di bawah ini. Gunakan persis jumlah yang sama simpul. Anda perlu menggunakan halus, bezier dan bezier sudut simpul untuk membuat bentuk halus.

1109_tid_duck_01.jpg

Tempat untuk Mata & Wing

Buat dua lingkaran dan melampirkannya ke profil bebek. Memodifikasi splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini. Selalu ingat untuk memeriksa splines baik di kanan dan pandangan depan. Ini splines baru tempat untuk mata dan sayap.

1109_tid_duck_02.jpg

Leher The

Buat splines ke leher bebek sesuai dengan gambar di bawah ini. Ingatlah untuk menggunakan jumlah yang sama simpul seperti pada gambar di bawah ini.

1109_tid_duck_03.jpg

Tubuh

Buat splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini. Gunakan snap vertex dan "Buat Line" tombol Editable Spline untuk mempercepat pekerjaan. Ingat bahwa semua splines baru harus menjadi bagian dari objek yang sama. Anda bisa menciptakan bentuk baru dan melampirkannya ke bebek tetapi lebih baik untuk menggunakan "Buat Line" tombol di Editable Spline.

1109_tid_duck_04.jpg
Gambarlah tiga splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.

1109_tid_duck_05.jpg
Menggambar dua splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.

1109_tid_duck_06.jpg

No comments:

Post a Comment