1 | 2
Making Of 'Autobot'
Dengan Tama ¡s TÃ ³ thfalussy
Web: Buka Situs Email: tottarie@freemail.hu
Tanggal Ditambahkan: 9 Desember 2009

Dalam artikel ini saya ingin menunjukkan kepada Anda apa jenis metode yang saya gunakan untuk membuat gambar saya 'Autobot'. Aku selalu menyukai transformer, dan film memberi saya inspirasi besar untuk membangun satu. Bentuk mobil ini adalah salah satu model mobil saya baru-baru ini, tahun 1975 Chevrolet Corvette Stingray. Saya menggunakan 3D Studio Max 9 dan Vray untuk pemodelan dan rendering, para postworks dilakukan dengan Photoshop.
Modeling
Karena aku ingin menjadi mampu bergerak dan mengubah, saya harus membuat tulang untuk itu juga. Sebenarnya, saya mulai dengan tulang - saya membuat biped pertama dan berubah itu bagian untuk memiliki kerangka bentuk robot.
Proses pemodelan tampak seperti ini: Aku dimodelkan bodyparts robot setelah satu sama lain dari kepala ke berdiri, dan ketika salah satu bagian selesai, saya mencari bagian tubuh mobil yang akan terlihat baik di sana, hentikan itu dan meletakkannya pada robot seperti baju besi, dan menghubungkan dengan bodypart biped.



Saya selalu harus memperhatikan untuk tidak memilih bagian yang terlalu jauh dari bagian robot pada mobil agar mampu menciptakan animasi transformasi di masa depan. Tidak setiap armor bagian berasal dari bodi mobil, tapi saya mencoba menggunakan sebanyak yang saya bisa - Anda dapat melihat mereka lebih gelap pada gambar. Untuk seluruh robot (dan mobil juga) saya menggunakan poly-modeling dan TurboSmooth.
[Img: 6 '>
Modeling Kawat 1

Modeling Kawat 2
Bahan
Cat mobil adalah bahan VrayBlend 4 lapisan. Lapisan dasar memiliki refleksi kilau rendah dan warna merah dari mobil dengan tekstur jenis fresnel falloff, lapisan kedua memiliki difus hitam dan refleksi putih 1.0 kilau fresnel. Lapisan ketiga adalah kotoran kecil dan debu pada cat, yang berarti itu adalah bahan difus hitam sederhana dengan bitmap kotoran masker. Lapisan keempat adalah cat rusak, sehingga memiliki lightgrey menyebar dan refleksi kilau rendah, dan topeng bitmap. Masker ini digunakan juga pada peta VrayDisplacement, untuk bevel bagian yang rusak sedikit. Tidak ada peta yang unik untuk setiap bagian dicat merah pada bot, saya membuat 6-7 versi yang berbeda dan sebagian telah digunakan beberapa kali.
No comments:
Post a Comment