Wednesday, December 4, 2013

katak 3D max

Saya telah menerapkan tekstur untuk katak tapi aku sudah menyadari (saya mengharapkan bahwa: P) bahwa beberapa tekstur "lapisan" perlu disesuaikan.

Saya telah menggunakan built-in maya 3d cat untuk itu, dengan menggunakan clone tool :)

Ketika tekstur warna dibuat saya buat specular tersebut, benjolan dan peta menyebar dari itu (7,8)


klik untuk versi yang lebih besar

Sekarang adalah waktu untuk menyiapkan tempat kejadian. Saya telah membuat sebuah pesawat sederhana di mana untuk menempatkan katak di atas dan saya sudah diputar itu sekitar 17 (saya sudah melakukan itu untuk katak juga).

Untuk tekstur pesawat saya telah menggunakan foto yang dibuat oleh saya, saya sudah dipotong itu tentang 1300x900, dan saya juga sudah membuat benjolan (9,10)

klik untuk versi yang lebih besar


Saya telah membuat kamera dan saya telah mengaktifkan kedalaman lapangan itu.

Seperti yang Anda lihat membentuk ambil saya sudah membuat alat jarak menempatkan satu locator di titik fokus pada model dan locator lainnya dalam lensa kamera. Aku sudah dari mengasuh locator yang ke kamera sehingga ketika saya bergerak kamera juga nilai dimensi berubah (11)

klik untuk versi yang lebih besar

Sebelum bekerja pada pencahayaan saya telah membuat jaringan shader, satu untuk katak utama dan satu untuk bola mata.
Setelah beberapa tes membuat saya telah memutuskan untuk menggunakan untuk kedua kasus shader blinn dengan nilai Penembusan = 1. (12)

klik untuk versi yang lebih besar

Pengaturan pencahayaan fot Saya telah menggunakan probe HDRI dan 3 lampu: 1 pointlight (raytrace shadow) dan 2 lampu sorot (13,14)

klik untuk versi yang lebih besar

klik untuk versi yang lebih besar

Untuk MentalRay membuat pengaturan saya telah menggunakan mitchell filter dengan sampel leve min = 1 max = 3, Ray tracing dan FinalGather (15)



Hasil Akhir:

klik untuk versi yang lebih besar

No comments:

Post a Comment