Wednesday, December 4, 2013

membuat katak

Apa yang akan saya lakukan, sedang mencoba untuk menunjukkan langkah-langkah utama bagaimana saya telah membuat saya "Pria Green Frog".

klik untuk versi yang lebih besar

Saya telah menggunakan Maya 8 untuk pemodelan, MentalRay untuk rendering dan Photoshop untuk tekstur.

Tujuan bagi saya adalah menciptakan fotorealistik render tetapi juga model 3d untuk tujuan animasi, tanpa penggunaan ZBrush (atau software sejenis) dan tanpa menambahkan apapun postwork ke final render.

Hal tinju yang telah saya lakukan adalah melakukan beberapa reserch untuk referensi yang baik karena dalam pikiran hasil akhir yang ingin saya capai. Yang buruk adalah bahwa saya tidak menemukan semua pandangan dari katak yang sama jadi saya melakukan semacam "campuran" katak yang berbeda untuk menciptakan bentuk utama.

Saya sudah mulai membangun katak poli rendah mulai dari pesawat poligon sederhana dan saya telah diekstrusi tepi berikut pics referensi:



Saya sudah dimodelkan tubuh utama meninggalkan lubang di mana kaki yang terhubung.
Setelah itu saya telah membuat kaki dan saya telah menggabungkan mereka untuk tubuh

klik untuk versi yang lebih besar

Seperti yang dapat Anda lihat dari pic WIP (4), saya telah membangun hanya setengah dari katak sehingga aku hanya setengah dari peta uv untuk menangani.

klik untuk versi yang lebih besar

Setelah puas dengan model poly rendah adalah waktu untuk membuat peta uv (5).

klik untuk versi yang lebih besar

Untuk utama (setengah) tubuh dan kaki, saya buat 2 peta cylidrical, untuk kaki saya telah menggunakan 2 peta planar: 1 dari pandangan atas dan satu dari pandangan bawah. Saya telah menggunakan checker sederhana diterapkan pada shader lambert untuk memeriksa proses keseluruhan sementara tweaker UVS.

Setelah itu saya telah digandakan setengah katak dan menggabungkan semua berakhir dengan 1.960 polygon, cukup baik untuk model poli rendah (yang dapat digunakan sebagai kandang untuk proses rigging / animasi).

Saya sudah digandakan dari katak menjaga model rendah di lapisan lain, dan aku telah membuat versi poli tinggi (berakhir dengan sekitar 30000 poli) melakukan polysmooth a.

Akhirnya saya telah menambahkan beberapa rincian menggunakan alat sclupting (6) selalu berusaha untuk mengikuti acuan utama.

klik untuk versi yang lebih besar

No comments:

Post a Comment