Tambahkan Suface Modifier & meshsmooth Modifier:
Sekarang adalah saat yang tepat untuk menambahkan beberapa pengubah untuk melihat bagaimana permukaan akhir terlihat seperti: |
1. Membuat salinan referensi spline Anda.
2. Pindahkan copy ke beberapa lokasi lain sehingga tidak mengganggu Anda saat pemodelan.
3. Tambahkan Permukaan pengubah untuk menyalin. Membuat pengaturan berikut ke Permukaan modifier:
Threshold: 0,01 (selalu menggunakan nilai yang sangat kecil di sini dan menciptakan model yang akurat)
Balik Normals: jika permukaan terbalik menggunakan ini
Langkah-langkah: 2 (.. Saya telah menemukan bahwa 2 biasanya nilai terbaik Jika Anda menggunakan nilai yang lebih besar di sini itu sangat sulit untuk model tanpa jahitan terlihat)
4. Tambahkan meshsmooth pengubah untuk menyalin. Membuat pengaturan berikut untuk pengubah meshsmooth:
Iterasi: 2 (2 adalah cukup sering tapi kadang-kadang Anda membutuhkan 3)
Sekarang model akan terlihat seperti pada gambar di bawah. (Jika Anda ingin Anda bisa menggunakan Symmetry modifier untuk melihat juga bagian lain dari model)

The Wings
Mulai pemodelan sayap bebek dengan menciptakan dua lingkaran dan melampirkan mereka untuk bebek. Memodifikasi splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.
Model bagian bawah sayap dengan membuat splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.

Finalisasi sayap dengan membuat enam splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.

Sekarang model akan terlihat seperti pada gambar di bawah.

Kepala
Sekarang tubuh bagian bawah bebek selesai. Mulai pemodelan kepala dengan menciptakan tiga splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.
Tambahkan beberapa splines lebih ke kepala sesuai dengan gambar di bawah ini. Ini harus cukup mudah untuk memodifikasi baris-baris sesuai dengan gambar jika mata adalah di tempat yang tepat.

Sekarang model akan terlihat seperti pada gambar di bawah.

No comments:
Post a Comment