Pemodelan Flipper yang
Kaki dan sirip dimodelkan sebagai objek yang terpisah. Buat splines sesuai dengan gambar di bawah ini. Buat empat lingkaran, melampirkan mereka bersama-sama dan memodifikasi mereka sesuai dengan gambar. Gunakan persis jumlah yang sama simpul.
Buat spline baru ke sisi kaki sesuai dengan gambar di bawah ini.

Tambahkan spline baru ke kaki sesuai dengan gambar di bawah ini.

Finalisasi kaki dengan menciptakan dua splines baru sesuai dengan gambar di bawah ini.

Kaki lengkap harus terlihat seperti pada gambar di bawah. Saya pikir kaki agak mudah dan cepat untuk model dengan splines.

Gambar. 28
Akhir Render
Buat bahan dan bebek selesai. Ini bisa terlihat seperti pada gambar di bawah. Gambar di bawah ini diberikan dengan menggunakan Skylight dan memungkinkan Akhir Kumpulkan di Mental Ray.
Menghidupkan Duck
Bebek harus merusak lancar ketika animasi karena sebagian besar terdiri dari paha depan (empat poligon sisi).
No comments:
Post a Comment