robot 3D
Untuk tubuh robot saya membuat 5 bahan logam. Ini adalah chrome, chrome kotor, baja sedikit biru, tembaga dan logam hitam mengkilap. Chrome ini benar-benar sederhana, difus hitam, refleksi putih, dan sekitar 0,85 nilai glossiness.
Krom kotor adalah sama, tetapi hanya seperti cat mobil, saya
menambahkan lapisan ekstra difus hitam dengan topeng kotoran menggunakan
VrayBlend. Baja biru adalah bahan utama tubuh robot.
Saya menggunakan abu-abu gelap dengan hanya biru kecil (RGB 60-60-70)
untuk diffuse, dan peta kebisingan dengan hitam dan versi lebih ringan
dari warna diffuse untuk refleksi. Glossiness adalah 0,8.
Bahan tembaga memiliki difus coklat (80-50-35) dan mencerminkan
(130-90-75) 0,75 kilau dan peta kotoran diterapkan sama seperti cat
mobil. Hitam mengkilap longgar hitam, abu-abu gelap dan refleksi 0,8 kilau.
Penerangan
Untuk pencahayaan saya menggunakan lampu Vray Dome menggunakan tekstur VrayHDRI. Saya ingin daerah sedikit lebih ringan belakang robot, jadi aku meletakkan ada Spotlight pencahayaan latar belakang. 
Rendering
Saya menggunakan Adaptive QMC Gambar Sampler dan Catmull-Rom AA filter. GI juga digunakan, Irradiance Peta (Medium yang telah ditetapkan) untuk tingkat SD dan Quasi-Monte Carlo untuk bounce sekunder. 
Postworks
Setelah beberapa kecerahan, kontras dan warna koreksi saya menggunakan Burn dan Dodge tool untuk memperbaiki beberapa rincian. Akhirnya datang judul dan nama penulis dan gambar selesai. 
No comments:
Post a Comment